Kamis, 12 Juli 2012

Undangan Resepsi Pernikahaan Tanpa Busana [HOT]

Ramai-Ramai Menikah Telanjang

 Untuk resepsi pernikahan, mempelai perempuan membawa buket bunga dan pihak laki-laki hanya mengenakan dasi kupu-kupu.Ada banyak pilihan pesta resepsi pernikahan untuk diselenggarakan, termasuk yang satu ini. Namun acara sakral yang diadakan sebuah resort di Jamaika, The Hedonism II, ini membutuhkan mempelai bermental baja. Mereka mengundang 9 pasangan untuk melakukan pernikahan dalam keadaan bugil.

Para mempelai wanita membawa buket bunga anggrek yang hanya sedikit menutupi tubuh polos mereka. Sedangkan pihak laki-laki cuma mengenakan dasi kupu-kupu sebagai pemanis. Mereka mengucap janji pernikahan tepat di hari Valentine.

Para pasangan asal Amerika itu mengaku senang menjalani pernikahan unik ini. "Kami saling mencintai jadi kenapa tidak memulai hidup dengan telanjang?," ungkap seorang peserta perempuan.

Kesembilan pasangan itu dipilih melalui sayembara yang diadakan pihak resort. Mereka juga mendapat hadiah mengadakan pesta bujang dan menginap empat malam di sana. Resepsi ini juga tidak diprotes oleh masyarakat dan pastor setempat, karena puluhan tahun lalu pernah diadakan acara serupa.

http://www.wowkeren.com/images/news/120216-pasangan-menikah-tanpa-busana-di-jamaika-01.jpg

Ayu azhari Bikini Lengkap2>>>

Ayu azhari Bikini Lengkap1>>>

Wanita Telanjang Di Jalan Untuk Cari Calon Suami>>>

Rok Mini Di Gedung DPR[paha hot]>>>

Tidak ada komentar:

Posting Komentar