Jumat, 22 Juni 2012

IDP dengan Bikini


Foto Bikini Indah Dewi Pertiwi (IDP)Foto Bikini Indah Dewi Pertiwi (IDP) – Beberapa waktu lalu pernah tertulis informasi mengenai foto bugil artis Indonesia atau lebih tepatnya foto bugil Cherry Belle, dan kali sebelumnya lagi juga pernah ada informasi mengenai video goyang hot Nikita Mirzani. Dan kali ini akan mas rudi informasikan kembali foto artis indonesia tepatnya foto Bikini mirip Indah Dewi Pertiwi atau lebih sering dikenal dengan sebutan IDP.

Informasi foto bikini mirip Indah Dewi Pertiwi ini memang sudah ada sejak kemarin, dan mas rudi sendiri baru mengetahuinya tadi pada saat mampir ke situs detik.com. Pada berita tersebut terlihat foto yang mirip dengan IDP sedang berpose seksi dengan menggunakan bikini. Cukup banyak foto-foto seksi artis Indonesia yang mirip dengan pelantun ‘hipnotis’ tersebut. Selain berpose dengan menggunakan bikini, terlihat juga sang perempuan tersebut berpose seksi dengan menggunakan pakaian renang warna hijau.
Kebenaran mengenai foto bikini Indah Dewi Pertiwi ini sendiri belum dapat diketahui, karena pada tulisan di detik.com tersebut juga belum ada informasi apakah foto tersebut asli atau tidak, dan juga belum ada tanggapan dari pihak IDP nya sendiri. Jika dilihat sekilas foto-foto seksi Indah Dewi Pertiwi atau lebih tepatnya foto-foto yang mirip IDP tersebut memang benar-benar mirip dengan sang artis yang sedang digosipkan tersebut.
Nah penasaran seperti apa pose-pose dalam foto seksi Indah Dewi Pertiwi tersebut? Anda dapat menemukannya di detik.com melalui alamat dibawah ini. Atau jika ingin foto seksi Indah Dewi Pertiwi yang tanpa sensor, mungkin bisa anda cari di google.com, karena untuk saat ini mas rudi sendiri belum melakukan penelusuran lebih lanjut mengenai foto-foto seksi Indah Dewi Pertiwi tersebut. Nah langsung saja silakan klik link dibawah ini untuk melihat foto-foto seksi Indah Dewi Pertiwi dalam bikini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar