Jumat, 22 Juni 2012

Paket Internet Unlimited Axis


Paket Internet Unlimited AXISPaket Internet Unlimited Axis PRO & Paket Internet Gaul – Era memang sudah berubah, cara berkomunikasi ataupun bersosialisasi-pun kini sudah semakin jauh berbeda. Dulu untuk berkomunikasi harus dilakukan secara face to face atau bertatap muka langsung, kemudian jika ingin berkomunikasi atau berhubungan dengan orang yang sedang berada ditempat yang berbeda dengan kita, maka dilakukan melalui surat, telegraf, pager, kemudian melalui sms, dan akhirnya ada teknologi telekomunikasi yang memungkinkan kita berbicara secara langsung dengan orang yang sedang berada ditempat yang jauh dari kita, yaitu melalui telepon ataupun ponsel.
Nah, teknologi telekomunikasi melalui handphone yang ada sekarang ini tentu membuat komunikasi kita semakin mudah dan cepat. Kita bisa secara cepat dan hemat waktu dalam menyampaikan informasi dengan teknologi tersebut. Dan kini, kembali sepertinya eranya sudah kembali mengalami perubahan, cara berkomunikasi melalui telepon ataupun sms sepertinya juga sudah mulai ada saingan setelah kini teknologi Internet sudah mulai familiar hampir oleh kita semua, terutama jika anda sedang membaca tulisan ini, tentu agak unik jika anda tidak tahu internet tapi bisa sampai membaca tulisan ini, rasanya kemungkinannya sangat kecil sekali.
Kini sudah tidak sedikit orang yang dalam kesehariannya memilih berkomunikasi via internet, seperti melalui chatting ataupun VoIP, ketimbang melalui sms ataupun telepon. Ya, dengan internet, sms bisa digantikan dengan chatting melalui aplikasi-aplikasi gratis yang banyak tersedia di internet, dan untuk telepon pun juga bisa dilakukan melalui internet juga dengan aplikas-aplikasi yang banyak tersedia di internet seperti YM, Skype, Gtalk, dll. Selain karena kebutuhan, tidak sedikit yang akhirnya tertarik dan “ikut-ikutan” menggunakan internet untuk media komunikasi mereka.
Dan dampak dari perubahan cara berkomunikasi tersebut untuk operator telekomunikasi tentu sangat menguntungkan. Kini hampir semua operator telekomunikasi di Indonesia menawarkan berbagai macam paket internet unlimited mulai dari paket harian, paket mingguan, dan paket bulanan. Dan hampir semua juga kini perusahaan telekomunikasi mengeluarkan kartu perdana khusu untuk internet. Salah satu operator seluler yang menawarkan paket internet unlimited tersebut adalah AXIS. Sampai saat ini, informasi paket internet unlimited axis yang tersedia ada 2 macam, yaitu paket internet gaul dan paket axis pro unlimited. Dan apakah perbedaan dari kedua paket tersebut? Kita sambung nanti ditulisan berikutnya, karena saat ini saya sendiri belum terlalu paham, dan dikarenakan saya sendiri juga belum mencoba paket internet unlimited axis tersebut. Informasi yang saya sampaikan disini berdasar informasi yang tertera di website resmi axis www.axisworld.co.id

Tidak ada komentar:

Posting Komentar